Saturday, November 10, 2012

Ingatan...

Yahooo~ こんばんわ、みんなさ~ん

Malam ini enaknya posting apalagi ya? Cerita imajinasi lagi? Cerita soal aku? Apa hayoo?? ^^

Tadi pas aku lagi bongkar-bongkar isi harddisk, aku menemukan aplikasi yang pernah aku buat waktu PKL di SMK (omong-omong, aku dulu di SMK jurusan IT RPL, loh :3). Dan seketika memori sewaktu SMK mengalir deras. Pas pertama kali kenal sahabat-sahabatku, ketemu sama para otaku dan raja otaku(yay!), ketemu guru yang asyik, sampai memori-memori saat kami mengerjakan projek bareng-bareng, nginap di sekolah dengan agenda nonton anime tengah malam, tidur di ruang super dingin tanpa selimut, main game bareng (untunglah guruku seorang otaku dan gamer juga), sarapan bareng, dan baaaaanyak lagi!

Aku inget banget, meskipun banyak masalah dan konflik aneh, kami semua selalu berhasil tersenyum lagi. Gampang kok. Kalau pulang sekolah, kami sering jalan-jalan bareng. Kadang nongkrong di Kapece, di PizzaHut, sampai kadang main ke BSC pun pernah kami lakukan bareng :D Dan karena kami rame--sembilan orang--kalau jalan bareng udah kayak geng motor deh *ngakak* Ntar sampe di rumah udah jam 5-an aja. Makannya bentar sih, ngobrolnya yang lama. Sahabatku itu rame banget! =D

Ah, mengenang masa-masa itu membuatku ingin kembali saja bersama mereka. Dan gara-gara itu juga ingatan masa SMPku ikut-ikutan terbuka lebar TT^TT Nahloh! Tanggung jawab! Siapa tadi yang nyuruh-nyuruh aku cerita, hayo?

Hehehe.... Intinya, ingatan baik bersama sahabat itu nggak akan lekang oleh waktu dan pudar oleh ingatan baru lainnya. Karena ingatan yang berharga itu telah disimpan di suatu tempat lain yang istimewa ;)

Okeh, sip! Kapan-kapan aku cerita lagi deh soal aku. Buat sekarang.... Ja nee~

No comments:

Post a Comment