Wednesday, November 7, 2012

Kebahagiaan Baca Novel :'D

Selamat malam, para pembaca sekalian :)

Setelah banyaknya UTS yang gagal terlaksana--yesss!!!!--aku jadi bisa mencicil baca novelnya~~~ :'D Nggak kebayang sesenang apa aku tadi pas dikasi info dosen matkul terakhir nggak datang *lompatlompat*

Dengan bahagianya, aku baru saja menamatkan satu judul, "Tabir Nalar", yang sejak awal beli udah pingin dibaca aja rasanya. Sayang sekali penghalang bernama UTS setia ngekor di belakangku dan menggagalkan rencana *sigh*

Namun akhirnya! Akhirnya aku berhasil membacanya, sodara-sodara sekalian! TT^TT Nggak tanggung-tanggung, aku baca dari awal sampai tamat! Banzai! >///< Gosh, ceritanya bagus banget! Sangat-sangat aku rekomendasikan buat dibaca!

Dengan demikian, tersisalah "Hailstorm" dan "Samantha's Promise" dan "Let Go" buat dibaca. Untung saja manga sudah habis kulahap duluan *fyuh*

Naah, yang kayak gini nih yang bikin aku suka banget baca novel. Pas ketemu novel yang ceritanya oke banget, girangnya tiada tara. Kalau aku sih mungkin bisa sampe lompat-lompat keliling kamar sambil berteriak tertahan, 'Ceritanya bagus! Aku suka karakternya~ Dia ganteng~ Hwaaaa~~~~'. Begitulah... Rasanya nggak nyesel udah narik novel itu dari raknya dan ngeluarin duit buat beli dia. Puas, puas, puaaaaaas!!!!!

I love reading so much!!!!! >////< It took my fantasy far away this world!!! Reading makes my world shines brigther~ *dance*

How about you? Have you read today? Share your thought before it expires inside your head ;)

No comments:

Post a Comment