Monday, November 5, 2012

Curhat :3


Para pembaca sekaliaaaaaan~ Aku mau berbagi kebahagiaan malam ini <3

Kemarin aku diberi kejutan: cowok itu kembali muncul dihadapanku. Wajahnya tak berubah banyak dalam 7 tahun yang berlalu begitu saja ini. Ia tetap mempesona, aku tetap terpana dan menangis haru melihat wajahnya. Ya, benar... Wajah itu... Wajah tampannya yang menyiratkan kesedihan. Meski benci, aku tahu bukan aku yang bisa meringankan kesedihan itu.... Hanya Erza.... Erzalah yang paling mengerti dirinya. Aku hanya bisa memandangi mereka berdua dari jauh.

Dan cowok itu adalah JELLAL, cintaku di Fairy Tail *blush* Dan gara-gara pertemuan tak terduga itu, cintaku pada Jellal makin menjadi-jadi saja <3 Saat kupikir waktu 7 tahun di penjara akan mengubahnya, ternyata ia berhasil kabur dari sana :'D Dan dia tambah GANTEEENG deh! Bayangin! Hampir 40 episode dia absen dari Fairy Tail dan tiba-tiba dia muncul lagi! Padahal kupikir tak akan bisa bertemu dia lagi pas dia masuk penjara. Uuh... Jellal~ <3 *penulis sedang dalam mode gila* *mohon pengertiannya :'D*

Oia, waktu aku perhatiin openingnya, kok kayak ada yang kenaaaal gitu. Eeh, nggak taunya itu MYSTOGAN! *blush* And that means..... Somewhere sometimes, he's going to appear! Mungkin dia bakal jadi salah satu peserta... Atau mungkin dia jadi penontonnya.... Atau, atau... Uuh... Atau!!! TT^TT Aaah, Mystogaaaaaan~ =3=

Hah! Leganya kalau sudah menulis begini :'D Rada nggak puas sih karena Jellal cuma muncul bentar doang. Yaah, masih ada Gray, sih, sebenernya. Tapi aku kangen aja sama Jellal yang udah lama nggak beredar di Fairy Tail. Si Loki juga. Ada sih muncul, tapi bentaaaar banget! =3= Kesel abis, kesel abis, kesel abis!

Baiklah, karena sepertinya kebahagiaanku hari ini hanya itu saja, aku pamit undur diri dulu ya? Lain waktu aku coba deh nulis cerita yang nggak galau dan mellow dan gloomy.... Aku harus memperbanyak stok anime, lagu, buku, dan film romantis-komedi. AAAAAAH!!! BUKU!!!! Aku lupa cerita kalau kemaren kemarennya lagi aku pergi ke toko buku *lompat* Meski dompet langsung tipis begitu membayar, tapi aku puas :'D Shonen Star yang bertumpuk, novel yang bertumpuk, dan tumpukan duitku yang berpindah ke mesin kasir toko bukunya TT^TT Dan karena aku--masih sempat-sempatnya--mikirin UTS dan tugas-tugas tak tahu diri yang tak pernah berhenti datang menggangguku, aku baru bisa menyelesaikan utuh 1 novel doang! Novel yang paling ingin kubaca malah tak tersentuh sama sekali (megang doang sih, sama liat-liatin ilustrasinya yang mantab banget!).

Sekali lagi--kali ini bener--baiklah, karena sepertinya kebahagiaanku sudah kutulis semua--semoga bener udah semua--aku mau pamit undur diri dulu dari dunia maya. Kalau UTS dan tugas sudah bisa dihindari--meskipun aku yakin akan langsung memfokuskan diri pada novel-novelku tercinta yang belum tersentuh--aku akan main ke sini lagi buat berbagi cerita dengan pada pembacaku sekalian :)

Terima kasih atas perhatiannya! Ja nee~

No comments:

Post a Comment