Sunday, July 28, 2013

Buka Bareng~ ^^

Selamat malam! こんばんわ~ Good evening! Selamat berjumpa lagi denganku, para pembaca~ ^^

Haaah... Sudah lama sekali rasanya aku tidak menulis--eh, maksudnya mengetik--di sini. Kebetulan sekali hari ini aku punya sesuatu untuk diceritakan. Kalian mau baca, kan? :)

Yak, begini sebenarnya. Tadi sore aku ikut buka bareng dengan teman-teman SMPku. Awalnya aku agak pesimis yang datang sedikit. Tapi ternyata yang datang banyak^^ Aku senang!

Penampilan luar mereka sedikit berubah, ada juga yang banyak berubah, tapi isinya masih sama seperti dulu. Mereka masih teman-temanku yang kocak dan rame. Banyak sekali hal yang kami bicarakan. Yah, tentang masa-masa SMP sih. Dan berkat mereka, aku bisa tertawa lepas lagi setelah beberapa lama. Hei, tertawa lepas bersama anime dan tertawa lepas bersama teman itu berbeda, lho =3=

Hmm... Aku benar-benar kangen ngobrol bodoh sama mereka seperti tadi. Ya ampuuun... Sudah berapa lama sih kami nggak ketemuan kayak tadi? Setahun? Mungkin.... Semoga kami bisa ketemuan lagi dalam waktu dekat ini... Amin....

Baiklah, karena sepertinya saat ini aku belum punya ide cerita yang bagus, kita skip dulu ya? Doakan saja otakku tiba-tiba dipenuhi inspirasi :3

Jaa... Kore de zenbu desu ne? Udah semua nih kayaknya... Aku pamit dulu ya ^^ Terima kasih sudah membaca!

Selamat beristirahat~ おやすみ~ Good night~ :*

No comments:

Post a Comment