Monday, August 19, 2013

Otaku.おたく。~gathering~

Selamat malam~ こんばんわみんなさま~

Fhuuu~ Apa kabar kalian semua? Aku? Aku baik-baik saja, kalian perhatian sekali :) Terima kasih banyak sudah bertanya....

Kalian tahu? Hari ini sungguh menyenangkan untukku. Rasanya sudah lama sekali aku tidak berkumpul dengan teman-teman otaku seperti tadi. Membicarakan anime dan lain-lainnya, menyenangan sekali :)

Yaah,.... Hanya bertiga, sih. Tapi kami bertiga saja sudah seheboh itu, aku tidak mau mengambil resiko lebih ==" Namanya Kazunyan dan Lizzie (nama disamarkan untuk keamanan). Kazunyan sudah menjadi sumber paling dipercaya yang selalu dicari sejak dulu (hahaha ^^) meskipun kejahilannya itu... Aduh -.- Lizzie teman mengobrol yang asyik (yah, Kazunyan juga, sih) dan dia otaku cewek terdekatku yang nyambung. Wajar saja, aku kesulitan mencari otaku cewek yang--gimana cara menjelaskannya?--sepertiku. Otaku cewek itu jarang, lho, di tempatku ini =3=

Setelah ngobrol-ngobrol aneh tadi, jadi nggak rela pulang. Kenapa, ya? Mungkin karena kami menyukai dunia yang sama? Karena setelah sekian lama aku bertemu lagi dengan orang-orang yang mirip denganku? Hmm... Mungkin saja

Mungkin aku hanya tidak menyukai pemikiran bahwa lusa aku sudah tidak bisa bertemu langsung dengan mereka seperti hari ini. Yap, kembali ke kehidupanku yang biasanya. Hmghnnn...... Yah, mau bagaimana lagi? -.-

Baiklah! Aku harus segera menghentikan tulisan ini sebelum hal-hal yang tak perlu kuungkapkan malah terungkap. Hei, tidak semua hal harus kutulis, kan? Yah, begini saja.... Kalian hanya perlu tahu bahwa aku merasa senang dengan hari SENIN. Waw.... Oke, cukup.

Segera saja kusudahi. Selamat beristirahat ^^ おやすみなさい~ Good night.... Have a sweet dream.....

No comments:

Post a Comment